Don't Miss

Iker Casillas Antusias Dengan Penawaran Porto

Bolaviking.com – Kiper Real Madrid Iker Casillas sangat gembira tentang langkah potensial untuk raksasa Portugal Porto musim panas ini setelah agennya menegaskan tawaran itu.

Casillas, 34, kemungkinan 99 persen untuk pindah ke Estadio Dragao, menurut TVE stasiun TV Spanyol, dalam sebuah kesepakatan yang akan mengakhiri masa sulit selama dua tahun untuk kapten Real Madrid dan Spanyol.

Real berharap bisa membawa kiper Manchester United David De Gea ke klub tapi untuk itu bisa terjadi, Casillas harus meninggalkan klub untuk mencegah potensi pertarungan saga pemain.

“Sebuah tawaran datang dari Porto dan Casillas sangat antusias dengan kemungkinan itu, kata agen Casillas Carlo Cutropia, Sekarang kami harus menunggu untuk melihat apa yang dikatakan Real Madrid.”

Casillas masih memiliki dua tahun tersisa di kontraknya dengan Los Blancos dan Marca melaporkan bahwa Real akan melepaskan pemain berusia 34 tahun untuk meninggalkan klub sebagai free agen dan kiper kemudian menandatangani kontrak dua tahun dengan Porto.

Agar kesepakatan bisa menjadi sukses, Real harus memudahkan keberangkatan Casillas dengan membantu untuk membayar upah yang tinggi.

Casillas mendapatkan € 6.500.000 net per musim dan Marca melaporkan bahwa Porto hanya bersedia membayar setengah dari gaji ini.

“Real Madrid memiliki tawaran itu dan tahu apa keinginan Casillas ‘,” kata Cutropia surat kabar olahraga Portugal Record. “Pada titik ini kita mencoba untuk menemukan kesamaan.”

agen bola