Don't Miss
Agen Bola

ILkay Guendogan Bakal Absen Di Piala Euro 2016

Majalah Bola – Pemain gelandang Borussia Dortmund, IIkay Guendogan yang telah dikabarkan tidak sedap datang dari skuatnya. Dia yang masih mengalami cedera lutut dalam sesi latihan tersebut. Meskipun belum diperkirakan sampai kapan pemain yang berusia 25 tahun tersebut akan absen pada Piala Eropa 2016.

Borussia Dormund yang tidak diperkuat dengan pemain tengah, IIkay Guendogan dalam laga terakhir musim 2015/2016. Pemain Internasional Jerman mengalami dislokasi dengan terpurung lutut dalam sesi latihan. Dia akan beristirahat hingga pada musim akhir dan sangat disayangkan akan absen dalam Piala Eropa di Prancis.

Dengan cederanya yang telah dialami Guendogan jelas pukulan bagi skuat Die National mannschaft. Sebab, jasa Guendogan yang sangat dibutuhkan oleh pelatih, Joachim Loew di Prancis nanti.

Hingga saat ini, Jerman yang masih juga berharap cemas soal cedera lutut yang juga dialami oleh kapten timnya, Bastian Schweinsteiger. Gelandang yang berusia 32 tahun tersebut sudah absen saat membela Manchester United sejak bulan Maret yang lalu.

Dengan cedera lututnya yang telah dialami oleh Guendogan kembali mengubur mimpinya untuk membela Tim Panzer di kompetisi Internasional. Sebelumnya Guendogan yang juga ikut bermain kala Jerman telah menjuarai Piala Dunia 2014 yang lalu.