Don't Miss
Agen Bola

Ilkay Gundogan Prioritaskan Pindah ke Manchester City

Berita Bola – Klub Manchester City disebut-sebut menjadi kandidat terkuat dalam perebutan tanda tangan pemain Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan. Hal ini bukanlah tanpa alasan mengingat sang gelandang ingin bekerja sama dengan Josep Guardiola.

Gundongan yang masih berusia 25 tahun itu akan segera hengkang dari Dortmund pada akhir musim ini. Dirinya masih terikat kontrak hingga tahun 2017 mendatang namun kabarnyanya Gundongan menolak untuk memperpanjang kontraknya di Signal Iduna Park.

Banyaknya klub yang menginginkan jasanya menjadi alasan sendiri kenapa dirinya enggan memperpanjang kontrak, sebut saja Juventus, Barcelona, Arsenal, penah dikaitkan dengan Gundogan tetapi Manchester City lebih dulu tertarik dan klub paling terdepan untuk mendapatkannya seperti dilansir Daily Mail.

The Citizens unggul dari klub-klub lainnya lantaran reputasi calon pelatih mereka. Pemain bernomor punggung delapan ini berharap bisa bermain di bawah nahkoda Guardiola yang akan menggantikan Manuel Pellegrini mulai musim depan.