Don't Miss
Agen Bola

Illarramendi Dikabarkan Bakal Hengkang Dari Madrid Musim Panas Ini

Bolaviking.com – Asier Illarramendi dikabarkan diambang pintu keluar Real Madrid musim panas ini menurut laporan Daily star.

Liverpool terus dikaitkan dengan gelandang Liverpool ini. Rumor terakhir, The Reds mengajukan tawaran kedua sebesar 32 juta Poundsterling setelah tawaran pertama di tolak (22 juta Poundsterling).

Manajer baru Real Madrid, Rafael Benitez dipercaya terbuka untuk kepergian Illarramendi mengingat tingkat persaingan yang sangat ketat di lini tengah mereka. Pemain 25 tahun tersebut harus bersaing dengan Toni Kross, Luka Modric dan Lucas Silva.

Illarramendi ingin bermain di tim utama, bukan menjadi back-up yang lebih sering duduk di bangku cadangan. Ini diyakini mendorongnya untuk meninggalkan Bernabeu musim panas ini. Yang menjadi masalah adalah harga yang dipatok Real Madrid cukup tinggi untuk pemain ini. Dikabarkan, Los Blancos membandrolnya dengan harga 32 juta Poundsterling.

Illarramendi bergabung dengan Real Madrid dengan harga 22 juta Poundsterling dari Real Sociedad pada tahun 2013, namun kesulitan mendapat kepercayaan di tim utama El Real. Musim lalu, dia hanya 10 kali masuk starting line-up Carlo Ancelotti.