Don't Miss
Agen Bola

Independiente Jadi Klub Selanjutnya Sergio Aguero

Majalah Bola – Masa kontrak Sergio Aguero bersama Manchester City akan berakhir pada 2019 nanti. Namun, Aguero menyebutkan setelah kontraknya habis nanti, dia akan kembali ke klub masa kecilnya Independiente.

Aguero sendiri bermain di Manchester City selam lima tahun dan dari perjalanan karirnya ini, ia juga sering disebut predator di Premier League saya selalu membahayakan gawang lawan sejak 2011, Aguero sudah berhasil mencatatkan 126 gol dari 191 laga yang dia ikuti.

Meski berhasil Inggris, Aguero memiliki rencana untuk kembali ke Argentina pada 2019 begitu kontraknya berakhir bersama City dan ia akan memperkuat kembali mantan klubnya Independiente.

“Saya tidak terlalu memikirkan tentang kontrak baru saya, karena saya memiliki rencana jelas saya akan kembali bermain di Independiente,”terang Aguero.

“Mungkin pemain lain akan sangat senang jika mendapatkan tawaran baru yang akan datang. Tapi ketika saya setelah saya akan kemana, saya akan langsung menjawab pergi ke Argentina dan bermain untuk El Rojo yang menjadi klub pertama saya,” tutupnya.