Don't Miss

Ingin Jadi Nomor Satu, Ronaldo Harus Lebih Baik Lagi

Berita bola- Rasa puas belum menghampiri Cristiano Ronaldo usai membawa Real Madrid meraih gelar Liga Champions 2015-2016. Bahkan bintang Portugal itu mengaku masih ingin terus meningkatkan penampilannya di lapangan pada musim depan.

Selain membawa Madrid meraih gelar ke-11 Liga Champions, Ronaldo juga mengoleksi 51 gol pada musim ini. Sebanyak 16 di antaranya ia buat di Liga Champions 2015-2016.

Ronaldo layak dijuluki striker terhebat pada saat ini. Sebab, ia sanggup mencetak lebih dari 50 gol dalam tujuh musim beruntun.

Namun berbagai prestasi tersebut tak membuat Ronaldo puas. Pemain berusia 31 tahun ini merasa masih banyak yang harus ia lakukan demi melengkapi kariernya sebagai pesepak bola profesional.

“Saya memiliki lebih dari 4.000 menit bermain di lapangan musim ini. Saya ingin menjadi nomor satu di tim ini lagi, Oleh karena itu, saya ingin bermain lebih banyak lagi. Itu sangat berarti banyak bagi saya,” kata Ronaldo.

“Kemauan tersebut menjadi bukti kalalu saya masih bagus. Saya masih merasa baik secara fisik dan mental. Jika Anda bertanya apakah saya merasa lelah? Tentu saja. sebab waktu saya lebih banyak untuk berlari,” sambungnya.

“Selama tujuh musim dari sekarang saya selalu mencetak lebih dari 50 gol setiap musimnya. Tetapi saya selalu menginginkan untuk menjadi lebih baik,” tegasnya.

agen bola