Agen Bola

Ingin Tampil di Euro, Rashford Harus Cepat Buktikan Diri

Majalah Bola – Peluang Marcus Rashford untuk masuk dalam skuat Timnas Inggris di Euro tahun ini masih terbuka lebar. Pelatih The Tree Lions, Roy Hodgson menjelaskan bahwa ketatnya persaingan di lini depan tim menjadi alasan mengapa Rashford harus lebih bekerja keras untuk dapat bisa pergi ke Euro 2016 nanti.

Sebelumnya Rashford sempat dimasukan dalam 26 pemain yang akan dibawa Hodgson untuk partai uji coba Euro 2016 nanti. pemain asal Manchester United tersebut harus bersaing dengan nama-nama beken seperti Jamie Vardy, Harry Kane, Daniel Sturridge dan rekannya di klub, Wayne Rooney.

Hodgson meminta agar pemain 18 tahun itu langsung menunjukan permainan terbaiknya saat iya diturunkan. “Kami tak memiliki banyak waktu untuk menilai kemampuannya,” tegas Hodgson kepada Telegraph.

“Kalian semua tahu bahwa saya tak pernah memandang sebelah mata pemain muda. Keputusan saya memasukannya ke dalam tim sudah tepat,” sambung Telegraph.

“Namun harus di sadari bahwa persaingan di lini serang cukup ketat dan ia hanya memilki sedikit waktu untuk meyakinkan saya dan para staff pelatih. Namun dipertandingan terakhirnya di ajang FA Cup sanagat bagus. Saya senang bekerjasama dengannya dan kita akan lihat apakah ia akan ikut kami ke Prancis atau tidak.”