Agen Bola

Inginkan Marouane Fellaini, Roma Beri Mandat Pada Nainggolan

Majalah Bola – Marouane Fellaini saat ini kabarnya tengah dibidik AS Roma, kabarnya mereka sudah melakukan pedekatan dengan pemain Manchester United tersebut. Roma dikatak memerintahkan pemainnya untuk membujuk Fellaini bergabung.

Pemain yang disebut-sebut ialah Radja Nainggolan. Seperti yang diketahui bahwa kedua pemain tersebut adalah rekan sati tim di timnas Belgia, Roma ingin memanfaatkan Nainggolan untuk merayu sang pemain mendarat ke Olimpico musim depan.

Kabar dari Gazzetta dello Sport mengatakan, usai kebehasilan Roma mengalahkan Napoli beberapa hari lalu, Nainggolan diyakini mengadakan jamuan makan malam dengan Fellaini (25/4). Namun ia tak sendirian, Nainggolan ditemani bersama Miralem Pjanic dan Salih Ucan.

Media Italia meyakini bahwa jamuan makan malam itu bukanlah hal yang biasa-biasa saja, diyakini bahwa Roma menitip sebuah pesan untuk Fellaini agar sang pemain lebih tertarik untuk bergabung.

Tim serigala ibu kota itu dikatakn sudah menyiapkan dana sebesar 15 juta agar Manchester United mau melepas pemain berambut kribo itu pada musim panas mendatang.