Don't Miss
Agen Bola

Inginkan Simeone, Inter Milan Beri Mandat ke Zanetti

Berita Bola – Keinginan Diego Simeone untuk bisa melatih Inter Milan mendapat sambutan yang positif dari klub Serie A. Inter disebut akan memberikan tugas kepada Javier Zanetti untuk menghubungi pelatih Atletico Madrid tersebut.

Hasrat Diego Simieone untuk melatih klub Inter Milan nampaknya disambut positif oleh jajaran petinggi klub. Kabarnya Inter sudah menugaskan Javier Zanetti untuk menghubungi pelatih Atletico Madir dtersebut dan sekaligus ingin ia membujuknya agar mau pindah ke Inter.

Beberapa hari lalu secara terang-terangan Simone menyatakan ingin kembali ke Inter sebagai Pelatih. Seperti diketahui bahwa sosok yang dikenal El Cholo itu pernah membela panji Inter sebagai pemain.

Tuttosport mengungkapkan bahwa Inter dengan senang menanggapi keinginan Simeone tersebut. Mereka tertarik memakai jasa Simeone untuk menggantikan pelatih Inter saat ini Roberto Mancini.

Nerazzurri kabarnya sudah memberikan mandat kepada sang wakil presiden, Javier Zanetti untuk menghubungi Simeone. Kedekatan yang terjalin diantara keduanya diyakini sebagai senjata ampun untuk meyakinnya hijrah ke Inter.

Zanetti dan Simeone sendiri memang pernah menjadi rekan setim ketika membela Inter dan juga Timnas Argentina.