Don't Miss
Agen Bola

Ings Cedera Lutut dan Diprediksikan Absen Hingga Akhir Musim

Majalah bola – Kabar buruk datang untuk Liverpool. Pasalnya salah satu penyerang mereka, Danny Ings mengalami cedera lutut dan diperkirakan menepi hingga akhir musim ini.

Seperti yang dikabarkan oleh Liverpool Echo, bahwa Ings mengalami cedera pada bagian anterior cruciate ligament yang memang sangat membutuhkan waktu lama untuk memulihkannya. Ings mengalami cedera tersebut pada sesi latihan di Melwood, Rabu 14 Oktober waktu setempat.

Dari pemeriksaan yang dilakukan oleh staf medis klub, diketahui kalau penyerang yang saat ini berumur 23 tahun tersebut mengalami cedera yang cukup serius.

Ings dikabarkan akan langsung menjalani operasi dan harus menepi selama sekitar enam sampai sembilan bulan.

Sebelumnya teman satu tim Ings, Joe Gomez, juga mengalami cedera yang sama. Gomez mendapatkan cedera tersebut saat memperkuat Inggris untuk menghadapi Lithuania pada laga kualifikasi Piala Eropa 2016.

Liverpool juga sudah dipastikan tampil tanpa Christian Benteke dan juga Roberto Firmino saat menghadapi Tottenham Hotspur, pada Sabtu 17 Oktober mendatang. Benteke dan juga Firmino baru dipilih dari cedera dan belum pernah berlatih penuh bersama dengan tim. Oleh karenanya, manajer Liverpool, Jurgen Klopp tidak mau ambil resiko.

Benteke dan juga Firmino telah kembali merumput, namun belum berlatih bersama tim, biarpun keadaan mereka sudah semakin membaik. Saya tidak tahu kapan mereka bisa bermain lagi, namun saya sangat berharap mereka telah berlatih bersama tim pekan depan. Saya sangat berharap kalau mereka bisa kembali berlatih secepatnya dan dengan demikian, mereka bisa bermain lagi, “tandas Klopp.