Agen Bola

Ings Disiapkan Untuk Mengisi Kekosongan Benteke

Bolaviking.com – Danny Ings bakal diandalkan Liverpool pada pertandingan babak ketiga Piala Liga Inggris atau Capitol One Cup menghadapi Carlisle United di Stadion Anfield, Rabu (23/9/2015).

Ings disiapkan manajer Brendan Rodgers untuk mengisi ketiadaan Christian Benteke. Striker asal Belgia itu mengalami cedera saat Liverpool bermain imbang 1-1 melawan Norwich City, Minggu (20/9/2015). Dia hanya tampil selama 45 menit lalu digantikan oleh Ings.

Mantan striker Burnley itu langsung mencetak gol kala baru 3 menit berada di lapangan. “Menyenangkan melihat performa Ings,” ujar Gary McAllister, asisten pelatih Liverpool, Selasa (22/9/2015).

“Gol itu sangatlah pantas karena dia selalu berlatih keras setiap hari. Hal itu bukanlah sebuah keberuntungan,” ujar mantan gelandang The Reds itu.

Ings bisa saja bermain sebagai striker tunggal dalam formasi 4-3-3 kegemaran manajer Brendan Rodgers. Namun, dia juga bisa dimainkan sebagai duet penyerang bersama Daniel Sturridge yang telah kembali usai cedera.

Sementara itu, Benteke menjalani pemindaian pada Selasa (22/9/2015). Striker asal Belgia itu kemungkinan absen melawan Carlisle dan Aston Villa (26/9/2015).