Don't Miss

Ini Alasan Valbuena Pindah ke Lyon

Bolaviking.com – Lyon telah menyelesaikan transfer Mathieu Valbuena, dan pemain asal Prancis itu senang dengan kesempatan bermain di Liga Champions musim ini.

Mathieu Valbuena mengatakan bahwa iming-iming bermain di Liga Champions dan masuk ke skuat tim nasional Prancis untuk Euro 2016 adalah alasan utamanya pindah ke Lyon.

Pemain sayap bertubuh mungil itu hijrah ke Stade de Gerland dengan menandatangani kontra berdurasi tiga tahun dengan biaya transfer sebesar 5 juta euro dari Dynamo Moscow, yang mengakhiri masa bermainnya selama 12 bulan di Rusia.

Valbuena sekarang menetapkan fokusnya untuk memenangkan trofi besar bersama Lyon dan bisa mewakili negaranya di turnamen Euro tahun depan.

“Saya senang dengan proyek di sini di Lyon, saya tidak menyesali tahun pertama saya di Dynamo. Lyon menawarkan Liga Champions, itu membuat dampak pada keputusan saya. Saya sangat senang bisa bergabung dengan mereka. Dalam karier pesepak bola, penting untuk memenangkan gelar. Saya akan membawa pengalaman saya dengan kerendahan hati. Selain itu Euro 2016 sangat penting bagi saya. Tim nasional Prancis, itu motivasi saya,” ujar Valbuena.

agen bola