Don't Miss

Ini Bek Tersubur di Liga Champions

Majalah bola – Barcelona sukses membuat dunia sepak bola gempar dua pekan ini, mengalahkan Real Madrid di El Clasico dengan skor 4-0 dan membantai Roma 6-1 di Liga Champions. Tak sampai di situ, kemenangan di Liga Champions dini hari tadi juga memberikan hadiah istimewa untuk Gerard Pique.

Dengan gol Pique saat melawan Roma dini hari tadi (25/11), dia menjadi bek yang mencetak gol terbanyak di Liga Champions hingga saat ini.

Pique mencetak gol keempat Barcelona setelah mendapat umpan dari Lionel Messi yang mencetak dua gol pada pertandingan ini. Gol lainnya dicetak oleh Adriano yang menyambar bola setelah kegagalan penalti Neymar dan dua gol Luis Suarez.

Dengan gol ini, Pique sudah menyumbangkan 10 gol untuk Barcelona setelah tujuh tahun berseragam Blaugrana. Catatan yang lebih baik dari Pique yaitu Christian Panucci (11), Ivan Helguera (15) dan Roberto Carlos.

Kemenangan ini memastikan Barcelona lolos ke 16 besar Liga Champions sebagai juara Grup dengan 13 poin. Laga terakhir fase grup, Blaugrana akan menghadapi Bayer Leverkusen yang poinnya sama dengan Roma (5).

agen bola