Don't Miss

Ini Cara Rooney Menyambut Perayaan Natal

Majalah bola – Kapten Manchester United, Wayne Rooney, menyambut perayaan natal dengan berbagi dan bertemu para pasien di rumah sakit anak Alder Hey.

Terkenal garang saat berada di lapangan, Rooney ternyata punya sisi lain saat berada di luar arena laga. Wazza, sapaan akrab Rooney, terkenal sangat lembut dan penyayang, apalagi saat momentum Natal yang penuh kasih.

Meskipun perayaan Natal masih tiga minggu lagi, namun Wayne Rooney dan keluarga sudah mulai memeriahkannya. Rooney mengisi awal Natal kali ini dengan beramal. Penggawa timnas Inggris itu memberikan hadiah Natal kepada pasien di rumah sakit anak Alder Hey.

“Senang bisa berkunjung ke rumah sakit anak baru Alder Hey dan senang rasanya bisa bertemu beberapa pasien yang sangat spesial. Ini adalah tempat yang menakjubkan, ” demikian pernyataan pihak rumah sakit.

Alder Hey adalah rumah sakit anak yang baru dibangun. Rumah sakit itu terletak di Springfield Park yang hanya berjarak empat mil dari tempat Rooney dilahirkan, yaitu Croxteth.

Pada kesempatan itu, Rooney dan sang istri, Coleen, tak hanya datang untuk bertemu dan menghibur para pasien. Namun, mereka juga menyumbangkan sejumlah uang untuk kepentingan para pasien.

Kehadiran Rooney dan keluarga disana, disambut gembira seluruh pihak. Tak hanya pasien, namun semuanya turut bersuka cita.

“Ini adalah waktu yang menyenangkan dan fantastis di Alder Hey. Setelah resmi dibuka bulan Oktober,” ujar Louise Shepherd, kepala eksekutif rumah sakit.

“Kami semua berharap untuk merayakan Natal pertama kami di rumah sakit bertaraf internasional ini dan dan bisa memberikan yang terbaik untuk pasien dan keluarga kita,” tambahnya.

agen bola