Don't Miss
Agen Bola

Ini Jawaban Van Gaal Atas Sindiran Paul Scholes

Majalah bola – Sebelumnya mantan pemain Manchester United, Paul Scholes, mengeluarkan pernyataan yang cukup pedas kepada Louis van Gaal. Scholes yang merupakan salah satu bagian dari ‘Class of 92’ menyatakan apabila seandainya saja dia bermain di bawah asuhan pelatih Belanda tersebut, ia tak akan menikmati sepak bola.

Pernyataan tersebut keluar usai MU tersingkir dari turnamen Capital One Cup di mana mereka kalah dari Middlesbrough setelah drama adu penalti berakhir dengan skor 1-3. Itu semua, menurut Scholes, tidak terlepas dari faktor Van Gaal yang dinilai kurang kreatif dan tidak berani mengambil risiko.

Lalu, dengan menanggapi komentar tersebut, Van Gaal mengaku tidak merasa tersinggung. Dan anggapan yang disampaikan Scholes dikatakan Van Gaal tak bisa dibenarkan.

“Tongkat dan batu bisa menghancurkan tulang saya, tapi nama seseorang tak akan membuat saya sakit hati,” ujar Van Gaal seperti dilansir BBC. “Saya tak setuju dengan opininya. Saya selalu mengambil risiko. Manchester United selalu menghibur,” lanjutnya.

Selain itu, Scholes juga mengatakan barisan serang MU musim ini kesulitan mencetak gol meskipun diakui barisan pertahanan cukup tangguh dalam asuhannya.