Agen Bola

Ini Jawaban Zidane Tentang Liga Champions

Berita Bola – Zinedine Zidane meyakini Real Madrid akan mendapat perlawanan ketat dari Atletico Madrid, pada final Liga Champions di Stadion San Siro pekan depan. Tapi bagaimana peluang El Real untuk tampil sebagai juara?

Dua tim Ibu Kota Spanyol akan bertarung di kompetisi elite Eropa untuk kedua kalinya dalam kurun waktu tiga tahun terakhir. Pada laga yang berlangsung di Lisbon musim 2013-14, Cristiano Ronaldo dan kolega berhasil keluar sebagai kampiun Eropa berkat kemenangan 4-1 pada babak tambahan waktu.

Real Madrid memiliki modal 12 kemenangan beruntun dari pentas La Liga, meski akhirnya tak bisa menggusur Barcelona dari puncak klasemen. Kendati memiliki performa impresif, Zidane tak merasa timnya diunggulkan pada final Liga Champions musim ini.

“Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Namun kami berada dalam kondisi fisik dan mental yang bagus. Ketika Anda berada di klub ini, Anda selalu harus memberikan secara maksimal untuk menang. Sekarang, kami akan menghadapi laga terbesar musim ini,” ungkap Zidane dilansir laman resmi UEFA.

“Akhir dari musim ini terasa tidak mengagumkan. Kami tahu laga melawan Atletico ini akan sulit. Seperti yang saya katakan, peluangnya 50-50 dan ini akan jadi pertandingan ketat dari awal sampai akhir,” tukasnya.