Agen Bola

Ini Kabar Terkini Luke Shaw Pasca Cedera

Majalah bola – Akhirnya Luke Shaw memberikan informasi terbaru mengenai cedera patah tulang yang di alami dirinya, seiring usaha sang pemain untuk terus menjalani proses pemulihan di Manchester United.

Seorang pemain muda yang baru berusia 20 tahun akan absen di sisa musim, setelah mengalami patah kaki di dua tempat, usai menerima tekel dari bek PSV, Hector Moreno pada bulan September lalu.

Shaw yang mampu melalui musim debut yang cukup sulit dan tampil secara impresif di pra-musim serta awal kompetisi 15/16, diperkirakan tidak bisa bermain sampai awal Maret dan sepertinya tidak akan bisa kembali membela tim inti United sampai musim berikutnya.

Melalui akun media sosia Twitter, eks bek Southampton tersebut belum lama ini menuliskan pesan yang mengatakan: “Saya sedang melakukan perjalanan kembali ke London untuk merayakan untuk merayakan Natal! Kaki saya terasa sangat naik! Saya berharap semua orang mendapatkan Natal yang indah.”

Shaw sendiri masih terus berusaha dengan keras untuk membuat kakinya kembali sembuh lebih cepat dari perkiraan semula. Manajer Louis Van Gaal bahkan menolak untuk menutup sepenuhnya kans anak buahnya memberla Inggris di gelaran Euro 2016 mendatang.