Agen Bola

Ini Komentar Benzema Soal Kabar Buruk Tentangnya

Majalah bola – Striker Real Madrid, Karim Benzema, yakin dirinya masih punya peluang besar untuk menjadi bagian skuad timnas Prancis di Piala Eropa 2016.

Beberapa waktu lalu, santer kabar soal Karim Benzema yang telah dicoret dari skuad timnas Prancis menyusul tuduhan pemerasan kepada rekan setimnya, Mathieu Valbuena. Pemain 27 tahun itu terancam kehilangan kesempatan berlaga di ajang akbar Piala Eropa.

Namun, dalam sesi wawancara dengan saluran TV Prancis TF1, Benzema menyangkal beberapa kabar yang terlanjur beredar. Terutama soal peluangnya bergabung bersama skuad timnas Prancis.

“Terlalu banyak yang terjadi dalam kehidupan kita, membuang-buang waktu karena takut. Piala Eropa adalah kompetisi besar, dan saya bermimpi bermain di dalamnya. Saya tidak takut, dan saya berharap bahwa semuanya akan diputuskan dengan cepat sehingga saya bisa mengambil jatah saya di kompetisi. Saya sudah bermain lama untuk negara saya, dan saya ingin memenangkan sesuatu bersama tim nasional,” ujar Benzema.

Striker bernomor punggung 9 itu menjelaskan bahwa dirinya berhubungan baik dengan pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps. Ia mengaku sering bertukar pikiran dengan pelatih berusia 47 tahun itu.

“Saya berbicara dengan dia cukup sering. Dia tepat di belakang saya dan mendukung saya. Saya juga mendapat dukungan dari keluarga saya, mantan pemain dan anggota lain dari tim nasional,” tambah Benzema.

Penggawa los Blancos itu juga meluruskan tentang isu yang terlanjur beredar soal sikap tidak terpujinya karena membuang ludah saat lagu kebangsaan Prancis, La Marseillaise, dinyanyikan sebelum El Clsico melawan Barcelona. Benzema mengaku bahwa dia sangat berkonsentrasi saat lagu itu dinyanyikan, ia memikirkan korban dan keluarga korban bom Paris itu. Namun, tanpa disadari ia meludah.

“Saya berkonsentrasi penuh, dan saya bangga menjadi bagian dari tim Prancis. Saya merasa Perancis,” pungkas pemain berambut cepak itu.