Don't Miss
Agen Bola

Ini Komentar Conte Setelah Italia Gagal Menang

Majalah bola – Italia hanya mampu bermain imbang melawan Rumania dalam laga persahabatan. Hasil tersebut membuat pelatih Antonio Conte kesal dengan buruknya konsentrasi timnya.

Dalam laga yang digelar di Stadion Renato Dall’Ara, Rabu (18/11) dini hari WIB, Gli Azzurri dikejutkan gol cepat Bogdan Stancu di menit kedelapan.

Usaha Italia menyamakan angka baru terwujud di menit ke-55 lewat sepakan penalti Claudio Marchisio. Sepuluh menit berselang, Manolo Gabbiadini membalikkan kedudukan jadi 2-1.

Kemenangan Italia yang sudah di depan mata harus sirna dua menit jelang waktu normal usai. Sundulan Vlad Chiriches salah diantisipasi kiper pengganti, Salvatore Sirigu, sehingga memudahkan Florin Andone menceploskan bola ke gawang.

Usai pertandingan, Conte tak bisa menutupi rasa kecewanya. Ia berharap anak asuhnya mengambil pelajaran berharga dari pelajaran tersebut.

“Kami harus mulai menghindari insiden seperti ini,” kata pelatih 46 tahun.

“Rumania hanya memiliki dua shot on goal dan bisa mencetak dua gol. Ini memalukan, karena seharusnya kami layak memenangkan pertandingan ini bagaimana pun juga,” pungkas mantan pelatih Juventus.

Ini menjadi kali kedua Italia gagal meraih kemenangan dalam laga ujicoba. Sebelumnya, The Nazionale dikalahkan Spanyol dengan skor 3-1.