Don't Miss

Ini Komentar Mourinho Setelah Chelsea Meraih Kemenangan Pertama

Majalah bola – Setelah tak bisa meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir, Chelsea akhirnya meraih tiga poin saat menghadapi Dinamo Kiev di Liga Champions. Apa komentar pelatih Jose Mourinho?

Menjamu Kiev di Stamford Bridge, Kamis (5/11/2015) dini hari WIB dalam matchday keempat Liga Champions Grup G, Chelsea menang dengan skor 2-1. Sempat unggul melalui bunuh diri Alexander Dragovic, Kiev menyamakan skor melalui Dragovic.

Beruntung bagi The Blues, tendangan bebas Willian sukses merobek jala Kiev tujuh menit jelang laga usai. Kemenangan yang membawa klub London Barat menduduki peringkat dua dengan poin tujuh.

“Kemenangan ini sangat melegakan. Semua pemain layak mendapat kompensasi atas kerja keras mereka. Banyak pemain yang kembali ke performa normal meski tim dalam kondisi negatif. Mereka selalu berjuang keras,” ujar Mourinho.

“Perbedaannya hari ini adalah kami punya rasa percaya diri di saat momen negatif. Momen negatif selalu menghampiri kami. Kami menunjukkan reaksi bagus melawan Stoke di Piala Liga dan hari ini kami kebobolan ketika laga menyisakan 15 menit lagi. Saya pikir secara mental tim ini kuat, mereka terus berusaha dan saya senang dengan itu,” imbuhnya.

Mourinho tak lupa memberikan pujian kepada Willian. Selain gol penentu kemenangan yang dicetaknya, penampilan pemain Brasil itu dinilai paling stabil.

“Ia bermain baik, tidak hanya hari ini. Ia selalu bermain baik sepanjang waktu. Semua pemain melakukan tugasnya dengan baik. Terasa adil memuji penampilan Willian karena kerja keras, kualitas mengolah bola, peran atas gol pertama dan mencetak gol berkualitas,” pelatih 52 tahun itu menutup.

agen bola