Don't Miss

Ini Komentar Neymar Setelah Cetak Empat Gol

Majalah bola – Absennya Lionel Messi mampu ditutupi oleh Neymar. Saat berhadapan dengan Rayo Vallecano, pemain kebangsaan Brasil itu mampu mencetak empat gol sekaligus.

Neymar jadi pusat perhatian saat pesta gol 5-2 ke gawang Rayo Vallecano di Nou Camp, Minggu (18/10/2015) dini hari WIB, mantan pemain Santos itu mampu mencetak empat gol. Di babak pertama, Neymar mencetak dua gol lewat titik penalti, ia kemudian menambah dua gol lagi di interval kedua.

Satu gol Barca lainnya dicetak Luiz Suarez, sedangkan tim tamu hanya bisa mencetak dua gol hiburan lewat Javi Guerra dan Jozabed.

Dengan tambahan empat gol tersebut, musim ini Neymar sudah mengemas delapan gol dari tujuh penampilannya, melewati sang megabintang Lionel Messi yang justru mandek perolehan golnya karena cedera parah.

“Saya senang kami bisa menang berkat gol saya dan penampilan kami. Selamat kepada semua rekan setim. Ini adalah salah satu pertandingan terbaik saya mengenakan jersey Barcelona,” kata pemain 25 tahun kepada Marca.

Bagi Neymar, mencetak empat gol bukan perkara mudah apalagi semua tim di La Liga Spanyol punya kualitas yang merata. Ia pun menyebut capaian tersebut tak lepas dari sumbangsih rekan-rekannya.

“Amat sulit melawan mereka. Mereka punya pemain berkualitas dan kami sedikit kesusahan, tetapi kami bermain dengan baik dan bisa menang. Saya ingin menyampaikan selamat kepada semua pemain,” ia memungkasi.

Kemenangan ini menandai kebangkitan Barca setelah menelan kekalahan 1-2 dari Sevilla di pekan ketujuh. Dengan demikian, Blaugrana kini naik ke peringkat kedua dengan perolehan 18 poin di bawah Real Madrid dengan angka yang sama. Rayo bergeming di posisi 15 dengan tujuh poin.

agen bola