Don't Miss

Ini Manajer Favorit Modric

Berita Bola – Luka Modric telah bermain di bawah empat manajer yang berbeda di Real Madrid tapi ia telah menetapkan Carlo Ancelotti sebagai manajer favoritnya.

Jose Mourinho mendatangkan Modric pada tahun 2012 dengan harga 22,5 juta pounds dari Tottenham, namun pengganti Mourinho, Ancelotti, yang lebih mendapat tempat di hati Modric hingga saat ini.

Ancelotti menghabiskan dua musim di Real Madrid, sejak tahun 2013 hingga 2015, dan manajer asal Italia itu berhasil membawa Los Blancos mendapatkan empat trofi, termasuk trofi bersejarah Liga Champions yang diraih dengan cara yang sangat dramatis.

“Saya memiliki hubungan yang sangat bagus dengan mereka dan mereka membantu saya, semua membantu saya untuk meningkatkan performa saya, tetapi jika saya harus memilih satu, saya akan memilih Ancelotti. Kami memiliki hubungan yang sangat dekat, itu sebabnya saya akan memilih dia,” Modric kepada BBC.

Namun Modric juga tak lupa memuji manajer baru Real Madrid Zinedine Zidane, yang mengambil alih kursi manajer Los Blancos dari Rafael Benitez setelah manajer asal Spanyol itu dipecat pada awal Januari lalu.

“Saya pikir semua orang tahu, dia salah satu pemain terbaik yang pernah ada. Kami dapat belajar banyak dari dia. Sejauh ini, dia menjalaninya dengan sangat baik. Saya yakin dia akan memiliki karir yang baik sebagai seorang manajer,” tambahnya.

agen bola