Don't Miss

Ini Penjelasan Enrique Setelah Barcelona Kalah Telak

Bolaviking.com – Barcelona dibuat kocar-kacir oleh Celta Vigo, Kamis (24/9/2015). Neymar dan kawan-kawan kalah telak dengan skor 1-4.

Bermain di Estadio Balaidos, empat gol Celta Vigo dicetak Iago Aspas (2), Nolito, dan John Guidetti. Sementara itu, gol tunggal Barcelona dicetak Neymar.

Di laga ini, lini belakang Barcelona menjadi titik lemah. Beberapa kali Gerard Pique melakukan kesalahan yang berujung pada gol yang dicetak Celta.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, tak bisa menutupi rasa kecewanya atas kekalahan telak ini. Tapi, ia menyebut Celta memang pantas meraih kemenangan di laga ini.

“Saya ingin mengucapkan selamat kepada Celta. Mereka bermain dengan komplet dan efektif. Kami sangat menderita dalam duel individu. Gol pertama yang dicetak Nolito mengarah ke pojok gawang, sementara gol kedua kesalahan kami,” ungkap Enrique.

“Saya tak senang kalah 4-1. Saya akan melakukan evaluasi dan menganalisa penampilan tim. Ini sebuah ujian yang menunjukkan bahwa tak mudah meraih kemenangan. Saya lebih suka melihat tim meraih kemenangan seperti Celta karena mereka tampil bagus. Mereka salah satu tim yang tampil atraktif,” mantan pelatih AS Roma itu mengakhiri.

agen bola