Don't Miss

Ini Sosok Pelatih Yang Diinginkan Man City di Masa Depan

Majalah bola – Salah satu nama di jajaran direksi Manchester City, Brian Marwood, mengungkapkan bahwa sosok yang diinginkan The Citizen menjadi manajer di masa depan adalah Patrick Vieira.

Banyak penggemar sepak bola yang tampaknya sudah yakin bahwa Manuel Pellegrini tidak akan lama lagi di kursi manajer Manchester City, terlebih dengan mencuatnya nama-nama beken seperti Ancelotti dan Pep Guardiola dijagokan sebagai penggantinya.

Akan tetapi, Vieira yang datang pertama kali sebagai direktur pengembangan tim muda sebelum menjadi manajer tim U21 dan ‘dipinjamkan’ ke New York City FC, adalah sosok yang dipercaya akan jadi manajer di masa mendatang.

“Sangat penting bagi kami tetap mempertahankan Patrick dalam grup kami dengan kesempatan melatih NYCFC. Kami sangat tidak sabar melihat perkembangannya,” jelas Marwood.

“Kami berharap suatu hari nanti ia akan kembali dan menjadi manajer Manchester City. Itu adalah ambisinya dan ambisi juga bagi kami. Tapi saat ini ia masih harus melalui curva pembelajaran,” tandasnya.

agen bola