Don't Miss
Agen Bola

Ini Tanggapan Mourinho Chelsea Tampil Buruk

Bolaviking.com – Sebagai juara bertahan, Chelsea memulai musim baru dengan buruk hanya mengemas empat poin dari empat laga. Apa tanggapan sang pelatih, Jose Mourinho.

Saat ini Chelsea terdampar di peringkat 13 dengan poin empat hasil dari satu menang, satu imbang dan dua kalah. Sejauh ini, The Blues sudah tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen, Manchester City.

Hasil ini sedikit mirip dengan torehan tahun 2007 lalu dimana Mourinho akhirnya dipecat oleh Roman Abramovich. Meski demikian, The Special One berjanji kepada fan The Blues takkan meninggalkan Stamford Bridge lagi.

“Saya tak bahagia, dan saya senang saya tak bahagia. Ketika saya merasa senang saat kalah, maka saya sudah banyak berubah dan saya tak ingin berubah,” kata Mourinho.

“Saya tak bahagia, tapi saya bekerja lebih keras dibandingkan sebelumnya. Saya optimistis, saya memercayai semua pemain. Pemain juga percaya pada saya. Kami akan segera melewati situasi ini, itu pasti,” imbuhnya.

Malam nanti, Chelsea akan menghadapi Everton di Goodison Park. Jika ingin posisinya tak terusik dan menjadi bahan spekulasi, Mourinho harus memberikan kemenangan.

“Kami punya satu masalah. Kami tak selalu mendapatkan hasil yang diinginkan. Itu masalahnya. Yang jelas, saya tak ingin meninggalkan klub ini apapun situasinya. Saya takkan kabur, klub takkan memecat saya,” pelatih 52 tahun itu menutup.