Don't Miss
Agen Bola

Iniesta : Madrid Mesti Kecewa Karena Gagal Di Juara Liga

Berita BolaReal Madrid boleh saja bergembira setelah berhasil menjuarai Liga Champions. Namun menurut Andres Iniesta, Madrid mesti kecewa karena gagal juara La Liga.

El Real kalah dalam perburuan gelar liga dari Barcelona yang berlangsung sampai pekan terakhir. Barca keluar sebagai juara dengan keunggulan satu poin dari rival abadinya tersebut, lalu mengawinkan gelar domestik usai menjuarai Copa del Rey.

Dengan kegagalan itu, artinya puasa gelar liga yang diderita Madrid kian panjang. Terakhir kali Cristiano Ronaldo cs merajai Spanyol pada 2011-12 saat masih dibesut Jose Mourinho.

“Kami tidak berpesta kalau Madrid memenangi Liga Champions atau tidak. Ini di luar permainan atau kompetisi,” ucap Iniesta.

“Real memang mengangkat trofi Liga Champions, tapi mereka pasti kecewa karena gagal memenangi La Liga. Jadi fans Barca, dan kami sebagai sebuah tim, mestinya sangat bangga dengan musim yang sudah kami lewati.”

Setelah merajai Eropa pada 2014-15, musim ini laju Barca hanya sampai di perempatfinal usai disingkirkan Atletico. Iniesta yakin Barca akan kembali melangkah jauh di musim depan.