Agen Bola

Iniesta Menyatakan Kemungkinan Untuk Akhiri Karier di Liga MLS

Bolaviking.com – Gelandang andalan Barcelona, Andres Iniesta, menyatakan adanya kemungkinan untuk mengakhiri karier sepak bolanya di Amerika Serikat.

Saat ini, Iniesta dan rekan-rekan setimnya di Barcelona sedang menjalani tur pramusim untuk melakoni turnamen International Champions Cup 2015 di Amerika Serikat. El Barca dijadwalkan akan bermain melawan LA Galaxy, di Rose Bowl, California, Selasa (21/7/2015).

Ketika Iniesta menerima pertanyaan dari wartawan mengenai peluang untuk mengakhiri kariernya di Major League Soccer (MLS), penggawa tim nasional Spanyol itu pun tidak menutup kemungkinan tersebut.

“Pada 2018 (saat kontrak di Barcelona usai), aku akan berusia 34 tahun. Kita akan lihat apa yang akan terjadi (mengenai kemungkinan hijrah ke Amerika Serikat),” ujar Iniesta kepada wartawan.

“Saat ini aku hanya memikirkan tentang kompetisi musim depan. Aku belum berpikir selain hal itu,” lanjutnya.

Iniesta merupakan pemain didikan akademi sepak bola Barcelona. Sepanjang kariernya bersama Blaugrana, Iniesta telah mencatatkan 542 laga dengan mencetak 52 gol.

Banyak trofi yang sudah ia raih bersama Barcelona, di antaranya tujuh gelar La Liga, tiga gelar Copa del Rey, empat gelar Liga Champions, dan dua Piala Super Eropa.