Don't Miss

Iniesta : Sanchez Bisa Jadi Ancaman Bagi Barcelona

Berita Bola – Jelang laga melawan Arsenal, Andres Iniesta menegaskan kepada rekan timnya untuk berhati-hati dengan bomber Arsenal, Alexis Sanchez. Karena ia menilai, pemain asal Chile tersebut adalah pemain yang sulit diprediksi dan bisa menjadi ancaman bagi Barcelona.

Meski di beberapa pertandingan Sanchez tampil kurang impresif. Namun, musim lalu ia menjadi top skorer Arsenal di seluruh kompetisi dan memberikan gelar Piala FA untuk The Gunners.

Musim ini, penampilannya menurun karena cedera yang dialaminya dan juga faktor kelelahan. Tercatat dalam 25 pertandingannya di seluruh kompetisi ia baru membuat 10 gol untuk Arsenal. Namun, Sanchez pun diharapkan tetap mampu tampil maksimal dan tajam ketika melawan Barcelona tengah pekan nanti.

Jelang pertemuan antara Arsenal dan Barcelona di Emirates Stadium dalam Leg I babak 16 besar Liga Champions, Rabu (24/2) dinihari besok. Kapten Barcelona, Andres Iniesta pun mengharapkan kepada rekan timnya untuk tidak lengah dalam menjaga Sanchez.

Iniesta menilai dengan kemampuan yang dimiliki Sanchez, pergerakannya akan sulit diperkirakan dan juga ia bisa kapan saja memberikan kejutan.

“Dia adalah pemain yang sangat kuat, ketika dia menggiring bola dan menyerang itu akan menjadi sangat berbahaya karena Sanchez sulit diprediksi dan akan membuat lawannya bingung. Untuk itu, kami akan tetap berusaha menjaga Sanchez dan membuatnya tidak berbahaya dalam laga penting itu,” terang Iniesta.

agen bola