Don't Miss
Agen Bola

Inikah Cillessen Sosok Pengganti De Gea?

Bolaviking.com – David De Gea memang hampir dipastikan bertahan di Manchester United musim ini. Tapi, ia diprediksi akan hengkang musim depan dengan status bebas transfer.

De Gea terus dihubungkan dengan Madrid sejak musim lalu. Di bursa transfer musim panas ini, kiper 24 tahun itu dikabarkan nyaris bergabung dengan El Real. Tapi, kenyataannya Los Blancos sudah mendatangkan kiper baru dari Espanyol, Kiko Casilla.

Untuk mengantisipasi kepergian De Gea musim depan, MU disebut mengincar kiper utama Ajax Amsterdam, Jasper Cillessen. Meski mengaku tak tahu tentang rumor tersebut, Cillessen tak menampik hijrah ke Old Trafford adalah langkah besar dalam kariernya.

“Saya hanya mendengar sebatas rumor, jadi saya tak perlu merasa cemas hingga saya mendengar langsung dari agen. Jika tidak ada kabar dari agen, maka saya menikmati bermain di Ajax,” ujar Cillessen, dikutip dari Soccerway.

“Saya menanyakan kepada agen, yang juga agen pemain MU Memphis Depay, dan ia mengatakan tak tahu apa-apa. Tentu saja, MU adalah klub besar. Tapi, saya tak bisa melakukan apa-apa jika sebatas rumor. (Pindah ke MU) akan menjadi lompatan besar dalam karier saya,” kiper 26 tahun itu menandaskan.