Don't Miss

Inilah Beberapa Nama Anggota Tim Kecil Bentukan Kemenpora

Majalah bola – Pemerintah melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) sampai saat ini masih merahasiakan anggota dari Tim Kecil. Namun begitu, sudah beredar sejumlah nama. Siapa saja mereka?

Tim Kecil digagas oleh Presiden Indonesia, Joko Widodo, usai bertemu dengan delegasi FIFA dan AFC pada 2 November 2015 lalu. Salah satu fungsi dari Tim Kecil tersebut adalah melakukan komunikasi dengan federasi sepakbola dunia tersebut dalam rangka menyelesaikan masalah sepakbola Indonesia.

Nah, hari ini beredar sejumlah nama yang disebut-sebut merupakan anggota Tim Kecil. Mereka adalah Dede Sulaiman, Djoko Susilo, Gatot S. Dewa Broto, Rita Subowo dan satu nama dari perwakilan Kemenlu yang masih menjadi tanda tanya.

Saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Kepala Bidang Komunikasi Kemenpora Gatot, tidak menampik kalau nama-nama tersebut benar. Namun begitu, dia menyebut dalam waktu dekat akan segera diumumkan.

“Ya kurang lebih demikian. Ada lima orang anggotanya (tim kecil),” ujar singkat Gatot melalui pesan singkatnya, Rabu (2/12/2015).

Tim Kecil tersebut diharapkan bisa membantu menuntaskan kondisi sepakbola Indonesia saat ini. Meski FIFA juga telah membentuk Komite Ad-Hoc, yang didalamnya tanpa unsur pemerintah.

agen bola