Don't Miss

Inilah Detail Kontrak Mourinho Dengan United

Berita Bola– Setelah sebelumnya Jose Mourinho telah dinyatakan secara resmi menjadi pelatih Manchester United, dan berikut detail kontraknya yang terbongkar oleh media Eropa.

Dikabarkan oleh beberapa sumber dan media Eropa, Jose Mourinho, pelatih dari Portugal itu telah menandatangani kontrak dengan durasi selama tiga tahun ke depan bersama Manchester United.

Beberapa media Portugal dan Inggris juga mengabarkan bahwa Mourinho mendapatkan gaji per tahun sebesar 10 juta pounds. Gaji Mou ini dua kali lipat lebih banyak jumlahnya ketimbang yang diterima oleh manajer sebelumnya, Louis van Gaal, selama dua musim menjabat sebagai manajer Manchester United.

tambahan bonus hingga mencapai 5 juta pounds akan diterima oleh Jose Mourinho jika ia bisa meloloskan Man United menjadi juara Liga Champions. Sedangkan Correio De Manha menyebut Mou akan mendapat tambahan bonus hingga 15,25 juta pounds jika United juara di ajang Liga Champions.

Mourinho sendiri baru akan bertemu dengan skuad Man United di lapangan hijau saat jadwal latihan tanggal 7 Juli mendatang sebagai persiapan untuk menjalani laga pra musim melawan Borussia Dortmund di Tiongkok. Tiga hari kemudian, Mourinho akan mengantarkan skuad MU menjalani laga ujicoba penting melawan Manchester City dibawah komando Pep Guardiola.

 

 

 

 

agen bola