Agen Bola

Insigne Berharap Juventus Terus Terpuruk

Bolaviking.com – Terpuruknya Juventus di dua laga Seri A musim 2015/2016 disambut gembira penyerang Napoli, Lorenzo Insigne. Sambil bergurau, ia berharap Juventus terus terpuruk.

Sebagai juara bertahan, Juventus memulai musim 2015/2016 dengan buruk. Si Nyonya Tua kalah dua kali dari dua laga awal. Di laga perdana, Udinese mampu mengandaskan Juventus 1-0 dan selanjutnya giliran AS Roma yang memetik kemenangan 2-1.

Kehilangan beberapa pemain kunci seperti Andrea Pirlo, Carlos Tevez, dan Arturo Vidal ditenggarai sebagai penyebab menurunnya penampilan Juventus. Keterpurukan Bianconeri disambut gembira Insigne. Ia berharap Juventus tetap berada di papan bawah.

“Sebagai fan Napoli, saya senang melihat mereka berada di papan bawah klasemen. Selalu ada rivalitas sehat dengan mereka. Sebagai pemain, saya pikir terlalu dini menilai mereka,” ujar Insigne, dilansir Football Italia.

“Juventus memulai musim dengan buruk tapi mereka memiliki banyak pemain bagus yang bisa membantu mereka bangkit. Sebagai fan Napoli, semoga mereka terus berada di posisi saat ini,” pemain asal Italia itu menutup.