Agen Bola

Inter Akan Menghadapi Bologna Dalam Lanjutan Serie A

Majalah Bola – Klub Inter Milan boleh saja yang berstatus sebagai tim besar dan menempati posisi yang lebih baik di klasemen Liga Italia yang sejauh musim ini. Namun, Bologna adalah lawan yang tidak pernah mudah untuk dikalahkan oleh tim yang bertajuk Nerazzurri tersebut.

Saat melawan Bologna kita harus waspada,” kata Mancini. Karena Donadoni adalah salah satu pelatih yang hebat, kami harus tetap berhati-hati. Bologna dapat menciptakan banyak kesulitan. Tim muda mereka yang sangat bermain dngan baik. Dalam menghadapi Bologna, Mancini diprediksi menggunakan formasi 4-2-3-1 untuk mengakomodasi striker Argentina Mauro Icardi.

Tim asuhan Roberti Mancini mampu mengalahkan Bologna dalam pertemuan pertama diantara kedua tim musim ini. Bukan hanya itu, kepercayaan diri skuad Inter Milan juga tengah tinggi menyusul kemenangan meyakinkan 3-1 atas Palermo pekan lalu. Inter Milan selalu menang bila berlaga di tiga pertandingan kandang terakhir dalam kompetisi Liga Italia.

Kewaspadaan Mancini atas performa Bologna beralasan. Sejak ditangani Donadoni pada akhir Oktober 2015, Bologna menampilkan performa yang sangat bagus. Rossoblu yang kini menempati peringkat 9 dengan memperoleh 36 poin dan belum bisa terkalahkan dalam lima laga terakhir Serie A.

Namun Inter Milan yang masih di peringkat 5 dengan memperoleh 51 poin yang tertinggal 16 angka dari pemuncak klasemen Juventus. Inter harus berjibaku dengan AS Roma dalam perburuan tiket Liga Champion musim depan. Roma yang masih berada diperingkat 3 dengan memperoleh 56 poin. Dalam kemenangan atas Bologna akan memangkas jarak dengan AS Roma.