Don't Miss
Agen Bola

Inter Berambisi Untuk Mengamankan Posisi Liga Champions

Berita Bola Inter Milan belum menunjukkan penampilan yang impresif sejak dibeli Erick Thohir. Meski demikan, Thohir tetap diyakini mempunyai rencana besar untuk Inter.

Sempat menunjukkan penampilan oke hingga bulan Desember, Inter terus menurun setelah pergantian tahun. Nerazzurri sekarang ada di posisi lima klasemen dengan raihan 55 poin.

Inter saat ini masih berambisi untuk mengamankan posisi Liga Champions. Mereka berjarak lima angka dari AS Roma yang ada di posisi tiga, alias posisi terakhir untuk berlaga di Liga Champions.

Soal Thohir, asisten manajer Inter, Giuseppe Baresi, menegaskan bahwa sang presiden klub mempunyai komitmen untuk melakukan investasi besar agar La Beneamata bisa kembali berjaya di Eropa.

“Thohir mempunyai proyek besar dan ini berinvestasi untuk membuat Inter lebih kompetitif di Italia dan Eropa. Kami menunggu pengembangan lebih lanjut, tapi dia sudah melakukan banyak hal,” kata Baresi seperti dilansir oleh Football Italia.

“Presiden membuat grup dengan pemain-pemain yang menarik. Tim mengalami masa naik dan turun, tapi di sana ada fondasi yang solid untuk membangun, jadi kami bisa bersaing dengan dua atau tiga tambahan pemain baru,” imbuhnya.