Don't Miss
Agen Bola

Inter Berpotensi Kehilangan Vidic Jangka Lama

Bolaviking.com – Inter Milan berpotensi kehilangan Nemanja Vidic untuk enam bulan ke depan. Pemain belakang berkebangsaan Serbia ini harus menjalani operasi hernia.

Sesungguhnya, Vidic telah menjalani perawatan sejak Juli 2015, tetapi kondisinya tak menunjukkan peningkatan. Berdasarkan laporan Corriere dello Sport, dia dijadwalkan menjalani operasi pada Rabu (5/8/2015).

Pemulihan setelah operasi hernia memakan waktu antara empat atau enam bulan. Sebagai skenario terburuk, I Nerazzurri baru bisa menggunakan jasa Vidic lagi pada awal 2016.

Kendati bakal absen dalam waktu panjang, Vidic diyakini bakal tetap tegar. “Dia memiliki fisik kuat dan akan pulih secepatnya. Kami bukan dokter. Jadi, kita lihat saja nanti,” kata agen Vidic, Silvano Martina.

Kondisi fisik Vidic sekaligus memicu rumor pemutusan kontrak dari manajemen Inter. Apalagi, bek berusia 33 tahun ini mendapat gaji cukup besar, yakni 3,2 juta euro per tahun.

“Inter selalu menaruh respek terhadap pemainnya. Ketika waktunya tiba, kami akan membahas masa depan Vidic. Namun, hal terpenting saat ini adalah penyembuhan,” tambah Martina.