Agen Bola

Inter Bertekad Hapus Catatan Rekor Buruk Lawan Juventus

Majalah bola – Inter Milan memiliki rekor buruk ketika menjamu Juventus di Giuseppe Meazza. Kini, mereka bertekad menghapus catatan tersebut.

Sejak tahun 2010 lalu, Inter tak pernah melawan Juventus di Giuseppe Meazza dalam laga bertajuk derbi d’Italia tersebut. Dalam lima pertemuan, catatannya adalah dua kali imbang dan tiga kali kalah.

Pelatih Inter, Roberto Mancini, bertekad membawa timnya menghapus catatan buruk tersebut. Kemenangan menjadi bidikan setelah dalam dua laga terakhir Nerazzurri juga gagal meraih tiga poin (kalah lawan Fiorentina dan imbang dari Sampdoria).

“Pertandingan derbi d’Italia adalah laga paling penting di Seri A. Saya harap akan menjadi pertandingan bagus. Kami berada di peringkat dan mereka di papan tengah. Jadi, pertandingan ini juga penting untuk mereka,” ujar Mancini.

“Inter tak pernah mengalahkan Juventus di San Siro dalam lima tahun terakhir. Saya harap kali ini kami menang, karena mengalahkan Juventus akan memberikan kami kepercayaan diri mengarungi musim ini,” mantan pelatih Manchester City itu menutup.