full screen background image

Inter dan Madrid Bersaing Dapatkan Tanda Tangan Hazard

Majalah bola – Inter Milan sudah mengindikasikan bakal belanja pemain baru lagi di awal tahun depan. I Nerazzurri dikabarkan tertarik untuk bersaing mendapatkan Eden Hazard.

Pelatih Inter, Roberto Mancini, terus memantau perkembangan pemain kebangsaan Belgia tersebut. Performa anjlok Chelsea di Liga Inggris diklaim membuat para pemainnya mulai tidak tenang, apalagi sang juara bertahan hanya beberapa peringkat dari zona degradasi.

Namun demikian, Inter tidak sendiri dalam perburuan pemain 24 tahun itu. Ada Paris Saint-Germain (PSG), Juventus, dan Real Madrid yang juga berminat merekrut Hazard awal tahun depan.

Hambatan lainnya adalah aturan Financial Fair Play (FFP) yang bakal menjarat La Beneamata. Pasalnya, klub milik Erick Thohir tersebut sudah menggelontorkan dana besar untuk sembilan pemain baru di awal musim. Salah satu solusinya adalah Inter harus menjual pemain bintangnya seperti Mauro Icardi.

Jika melihat kemungkinan seperti di atas, berat bagi Inter mendatangkan Hazard dalam waktu dekat, kecuali mereka mau menunggu dan kembali bersaing di jendela transfer awal musim depan.

Bila melihat pada situasi keuangan, Madrid dan PSG menjadi kandidat terkuat mendapatkan Eden Hazard. Sejauh ini, mantan pemain Lile baru mengemas satu gol dari 10 penampilannya.