Don't Miss
Agen Bola

Inter Dan Milan Bersaing Untuk Mendatangkan Bek PSV

Majalah Bola – Klub Inter Milan dan AC Milan yang akan bersaing untuk bisa mendapatkan pemain bek PSV Eindhoven, Jeffrey Bruma di bursa transfer dalam pertengahan tahun ini.

Pemain bek asal dari Belanda yang kini berusia 24 tahun tersebut telah menjadi bagian integral dari tim PSV Endhoven sejak dua musim lalu, di mana dia telah mengumpulkan lebih dari 100 penampilan selama memperkuat dengan PSV.

Performanya di lapangan yang semakin membaik belakangan ini dan beberapa klub besar mulai menginginkan jasanya, tidak terkecuali dengan dua klub besar Serie A Inter dan AC Milan. Media Italia Corriere dello Sport telah melaporkan bahwa dua klub Milan tersebut merupakan peminat terbesar akan jasa Bruma.

Rossoneri bisa saja kehilangan Philippe Mexes, Cristian Zapata dan Alex di pertengahan tahun ini ketika kontrak mereka akan berakhir, sementara Inter harus membuat keputusan tentang pemain pinjaman pada Galatasaray Alex Telles.

Inter dikabarkan ingin menikung Milan dalam hal mendapatkan Bruma, di mana direktur olahraga Nerazzurri Piero Ausilio dikabarkan telah bertemu dengan agen sang pemain dalam beberapa hari terakhir. Jika salah satu dari Jeison Murillo atau Miranda meninggalkan Inter musim panas ini maka Bruma akan dipandang sebagai pengganti yang sanagat ideal, tetapi masih harus dilihat apakah pemain tersebut memang bersedia memilih Inter ketimbang AC Milan.