Don't Miss
Agen Bola

Inter dan Roma Bersaing Mengincar Bek Liverpool

Majalah BolaMartin Skrtel mungkin sudah menurun performanya di Liverpool. Dia pun dipastikan bakal hengkang musim panas ini. Meski begitu, belum ada putusan yang dibuat oleh kapten Slovakia tersebut. Sempat dianggap sangat dekat dengan Fenerbahce, Skrtel ternyata belum mengambil putusan.

Wajar karena tawaran-tawaran yang datang dari beberapa klub lain yang terbilang sangat menggiurkan. Namun Agennya, Karel Csonto bahkan telah mengungkapkan bahwa dua klub besar Italia, Internazionale Milan dan AS Roma juga berminat dengan pemain tersebut.

Inter, Roma, VfL Wolfsburg, dan beberapa klub Tiongkok pun mengincarnya. Memang sangat sulit mengungkapkan apa yang terjadi saat ini terkait masa depan Skrtel,” pungkasnya. Dia harus memikirkan segalanya. Mungkin pekan depan tujuan sang pemain sudah jelas.

Namun, saya pastikan dia belum tentu bergabung dengan Fenerbahce walau kesepakatan dua klub telah tercapai. Apapun masih bisa terjadi. Liverpool dan Fenerbahce memang sudah sepakat dengan harga 5,5 juta pounds atau setara dengan Rp 105 miliar untuk sang pemain.

Tetapi, Skrtel jelas masih galau. Apalagi, dia juga masih harus bermain bersama Slovakia di Euro 2016 ini. Menarik menanti kemana akhirnya Skrtel berlabuh. Pemain yang kini berusia 31 tahun tersebut dengan kedewasaan dan karakternya masih bisa dipakai oleh beberapa klub lain.