Agen Bola

Inter Datangkan Bek Kiri Zenit Setelah Kepergian Ambrosio

Bolaviking.com – Keinginan Inter Milan untuk mendatangkan bek kiri Zenit St. Petersburg, Domenico Criscito, disambut baik oleh agen sang pemain.

Zenit kabarnya bersedia melepas Criscito dengan harga sekitar 15 juta Euro (225 miliar Rupiah). Meski demikian, Inter lebih suka metode peminjaman di awal dengan opsi pembelian di akhir masa peminjaman.

“Untuk saat ini kabar ini tidak berdasar. Jadi saya tidak bisa memberi komentar pada rumor,” ujar Andrea Damico, agen sang pemain, seperti dinukil dari FCInterNews.

“Mungkinkah dia meninggalkan Zenit? Yang kita bicarakan adalah klub besar dengan potensi segudang. Saya tak tahu apakah Domenico akan pergi ke Inter atau tidak, itu tergantung banyak hal,” ia menambahkan.

Sang agen mengisyaratkan agar Nerazzurri melakukan langkah konkrit jika ingin menggaet bek berusia 28 tahun itu.

“Transfer ke Inter akan tergantung pada banyak faktor, seperti tawaran dan metode transfer… untuk saat ini tak ada yang konkrit,” kata sang agen.

Rumor kedatangan Criscito selaras dengan rumor yang berkembang di Inter. Raksasa Milan itu dikabarkan akan melepas bek kirinya, Danilo DAmbrosio. Pemain yang didatangkan Inter musim lalu dari Torino, tak disertakan dalam tur pramusim. Pemain berusia 26 tahun itu disebut-sebut telah mengadakan negosiasi dengan Napoli.

“Saya ingin menegaskan bahwa tidak ada masalah dengan Inter, terlepas dari apa yang tertulis di koran-koran dalam beberapa hari terakhir,” ujar Vincenzo Pisacane.

“Napoli? Tak ada yang konkrit untuk saat ini. Hal yang normal kalau seseorang sepertinya mendapat tawaran, tetapi tidak ada negosiasi yang terjadi,” sang agen menutup.