Don't Miss

Inter Dikabarkan Berminat Datangkan Drogba

Bolaviking.com – Inter Milan dikabarkan berminat mendatangkan Didier Drogba di bursa transfer musim panas ini. Lantas, apa tanggapan pemain asal Pantai Gading tersebut?

Kabarnya, Inter sudah melayangkan tawaran untuk Drogba dan pemain berusia 37 tahun itu disebut sudah sepakat dengan tawaran tersebut.

Namun, pemain yang tak memiliki klub sejak dilepas Chelsea di akhir musim lalu, membantah telah terjadi perbincangan dengan Inter.

“Saya tak tahu apa-apa tentang rumor tersebut. Inter adalah klub besar dan jika mereka menghubungi, dengan senang hati saya akan mendengarkan. Tapi, saat ini saya sedang bernegosiasi dengan klub MLS (Amerika Serikat),” papar Drogba, dikutip dari Football Italia.

“Inter bisa menjadi pilihan jika mereka memang benar-benar berminat kepada saya,” mantan pemain Marseille itu melanjutkan.

Di usia yang tak lagi muda, Drogba diyakini hanya akan menjadi pemain pelapis untuk Mauro Icardi. Tapi, hal itu tak menjadi masalah baginya.

“Itu bukan masalah besar. Di setiap tim, ada pemain yang harus bersaing untuk memperebutkan tempat di posisi utama,” Drogba menandaskan.

agen bola