Don't Miss

Inter Dikabarkan Incar Pemain Muda Cesena

Majalah bola – Inter Milan incar pemain muda Cesena, Stefano Sensi, di bursa transfer pertengahan musim nanti. Namun, pemain bernomor punggung lima itu lebih memilih klub kecil untuk memulai debutnya di Serie A.

Meskipun Inter Milan berhasil menunjukkan performa terbaiknya di musim ini, Roberto Mancini merasa masih perlu menambah kekuatan skuadnya. Kali ini yang jadi incarannya adalah pemain yang berlaga di Serie B bersama Cesena, Stefano Sensi.

Di tempat terpisah, Sensi mengaku tersanjung atas pujian dan tawaran yang dilontarkan Mancini kepada diriya. Namun, ia tidak mengiyakan tawaran itu. Pemain berusia 20 tahun itu lebih memilih bermain di klub kecil terlebih dahulu, untuk memulai debutnya di Serie A.

“Saya ingin tumbuh perlahan tapi pasti, Satu bata di  atas bata lainnya untuk membangun dinding besar,” ujar Stefano Sensi.

Pemain kelahiran Urbino itu memilih untuk fokus dan berusaha semaksimal mungkin agar klub yang dibelanya suatu saat bisa berlaga di Serie A.

“Saya sedang berpikir tentang melakukan pekerjaan saya di Cesena. Saya akan lebih bangga jika bisa berlaga Serie A dengan Cesena, satu tahun dengan klub kecil di Serie A akan lebih baik bagi saya, jika saya bisa sampai di sana dengan Cesena itu akan menjadi sesuatu yang besar,” pungkasnya.

agen bola