Don't Miss
Agen Bola

Inter Ingin Datangkan Eder Sebelum Bursa Transfer Ditutup

Bolaviking.com – Inter dilaporkan masih ingin mendapatkan pemain baru sebelum bursa transfer ditutup, dan nama yang muncul sebagai target mereka adalah striker Sampdoria Eder.
Nerazzurri masih berusaha mendapatkan penyerang lain sebelum bursa transfer ditutup pada musim panas ini dan mereka telah menunjukkan minat kepada pemain Paris Saint-Germain Ezequiel Lavezzi, tapi jika mereka gagal mendapatkan pemain tersebut, maka Eder akan menjadi alternatif.

Menurut Sport Mediaset, Inter akan mencoba untuk mendapatkan pemain tim nasional Italia berusia 28 tahun itu sebelum bulan depan dalam upaya untuk memperkuat skuat mereka dan memberi mereka kesempatan terbaik untuk kembali merajai Serie A musim ini.

Eder telah bermain untuk Sampdoria sejak tahun 2012, di mana ia mencetak 39 gol dalam 117 pertandingan dan membantu mereka menyelesaikan musim di posisi ketujuh di klasemen Serie A musim lalu.

Sebelum bergabung dengan Blucerchiati, ia sempat bermain untuk Empoli serta bermain untuk tim medioker seperti Frosinone, Brescia dan Cesena.