Don't Miss

Inter Konfirmasi Peminjaman Montoya

Bolaviking.com – Inter telah lebih lanjut menambahkan personil skuad mereka untuk musim depan dengan peminjaman Martin Montoya dari Barcelona.

Bek Barcelona Martin Montoya telah bergabung dengan Inter dengan status pinjaman dengan maksud untuk pindah permanen.

full-back tiba di Milan pada hari Kamis dan melakukan cek medis dan sekarang telah menyelesaikan proses beralih sementara ke San Siro.

Sebuah pernyataan di situs resmi Barca menegaskan bahwa Montoya akan bergabung dengan status pinjaman musim awal dan akan tinggal selama lebih 12 bulan jika ia membuat sejumlah penampilan. Pada akhir musim kedua Inter memiliki pilihan untuk menyelesaikan transfer penuh.

Montoya pemain terbaru selama dekat pramusim untuk Inter dengan Geoffrey Kondogbia, Miranda dan Jeison Murillo menandatangani kontrak untuk Roberto Mancini.

Setelah naik pangkat di Camp Nou dan membobol tim pertama pada bulan Februari 2011, Montoya telah gagal untuk memakukan tempat di tim pertama juara Spanyol dan sebagian besar telah dimainkan oleh Dani Alves.

Dengan Alves yang telah menandatangani kontrak baru selama dua tahun di bulan lalu dan Aleix Vidal bergabung dari Sevilla, kemungkinan Montoya akan jarang di turunkan dan itu membuatnya untuk pindah ke Italia.

Selama di Barca, Montoya memenangkan La Liga tiga kali dan Copa del Rey dua kali, dan dia juga memiliki medali pemenang ‘dari UEFA Champions League musim lalu.

agen bola