Don't Miss
Agen Bola

Inter Mengawali Awal Musim Dengan Hasil Positif

Majalah bola – Inter Milan mengawali tahun 2016 dengan hasil positif usai menekuk Empoli. Roberto Mancini puas dengan kerja keras anak asuhnya yang mampu mengatasi tekanan tuan rumah dengan sempurna.

Bertandang ke Stadion Carlo Castellani, Kamis (7/1/2016) dini hari WIB, Inter mendapat perlawanan sengit dari Empoli. Dari statistik yang dicatat ESPN, I Nerazzurri memang unggul dalam penguasaan bola hingga 62 persen berbanding 38 persen yang dilakukan Empoli.

Namun, sektor bertahan Inter dipaksa bekerja keras menahan serangan balik cepat tuan rumah. Total ada 23 shots yang dilepaskan Empoli yang mana delapan di antaranya on target.

La Beneamata pantas berterima kasih kepada Mauro Icardi yang mencetak gol semata wayang di menit ke-45. Menerima umpan silang dari Ivan Perisic di sisi kiri, Icardi menyambar bola mendahului kiper lawan.

Usai pertandingan Roberto Mancini mengakui Empoli bermain dengan baik, terutama dalam tansisi permainan dari bertahan kemudian menyerang. Ia juga tak lupa mengapresiasi kesolidan timnya saat mendapat tekanan.

“Saya pikir bukan hal mudah bermain di Empoli, merek bermodalkan empat kemenangan beruntun dan memainkan sepak bola yang sangat bagus,” kata pelatih 51 tahun.

“Kami sempurna dalam segalanya. Empoli tidak mendapat kesempatan emas mencetak gol. Kami bertahan dengan baik,” lanjutnya.

Kemenangan atas Empoli menjadi pegobat kekecewaan setelah dikalahkan Lazio (1-2) di akhir tahun lalu. Dengan tambahan tiga poin Inter masih kokoh di puncak klasemen dengan mengemas nilai 39.

“Akan selalu ada tekanan saat Anda berada di puncak klasemen, tetapi positifnya hal itu bisa kami jalani dengan cara kami. yang terpenting adalah kembali menang setelah kalah dari Lazio,” tutupnya.