Agen Bola

Inter Milan Bakal Bawa Capello Jadi Pelatih Baru

Berita Bola – Nama Fabio Capello saat ini sedang sangat hangat dibicarakan oleh media-media di Italia. Pelatih kawakan ini disebut sedang didekati oleh Inter Milan untuk menjadi pelatih baru dalam mengarungi sisa musim ini, menggantikan Frank de Boer.

Frank de Boer sejatinya baru saja ditunjuk pada awal musim ini, menggantikan peran Roberto Mancini. Namun, pelatih asal Belanda ini belum mampu memberikan hasil yang maksimal sesuai dengan harapan pemilik Inter.

De Boer hanya memberikan tiga kemenangan dari delapan pertandingan yang sudah dimainkan di Serie A. Hal ini membuat Inter berada di posisi ke-11 klasemen sementara. Posisinya pun kini dalam ancaman.

Menurut berita yang kini di laporkan bahwa, kelompok pemilik saham mayoritas Inter, saat ini sedang mentabulasi sejumlah nama untuk menjadi pelatih baru, menggantikan De Boer. Nama Capello masuk dalam daftar paling atas.

Dengan pengalamannya yang panjang sebagai pelatih, sosok yang pernah menahkodai Milan, Juventus dan Roma ini diyakini bisa memberikan hasil yang bagus untuk Inter. Kebetulan Capello juga tidak terikat kontrak dengan tim mana pun.

Selain Capello, sumber yang sama juga menyebut nama Rudi Garcia sebagai kandidat lain. Pelatih asal Prancis ini dalam beberapa musim lalu pernah menukangi Roma dan membawa Il Lupi diperingkat ke-2 Serie A, di bawah Juventus.