Agen Bola

Inter Milan Berencana Ingin Menjual Samir Handanovic

Majalah BolaInter Milan yang sepertinya tidak ingin mempertahankan Samir Handanovic. Kiper yang kini masih berusia 31 tahun tersebut telah dikabarkan akan dijual pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dengan keputusan serupa yang sudah diterapkan oleh Chelsea dan Manchester City. Chelsea yang ingin mencari kiper yang lebih tangguh dari Thaibaut Courtois dan Asmir Begovic. Sedangkan untuk Manchester City yang berencana menjadikan Handanovic sebagai pengganti Willy Caballero.

Namun, Samir Handanovic yang sedang diperebutkan oleh Barcelona, Chelsea dan Manchester City. Tetapi Barcelona ingin menjadikan sang pemainnya sebagai pelapi Claudio Bravo. Jika Marc Andrre ter Stegen jadi hengkang, maka Barcelona akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendaratkan Handdanovic di Estadio Camp Nou.

Tetapi Inter Milan yang tidak merasa Khawatir dengan skuadnya, meskipun nantinya akan ditinggalkan oleh Handanovic. Sebab, mereka yang sudah mengantongi tiga nama pemain bintang dan pemain yang menjadi salah satunya akan direkrut pada musim panas 2016 nanti.

Ketiga pemain tersebut adalah Mattia Perin, Marco Sportiello dan Salvatore Sirigu. Dalam sejauh ini pemain yang tampil dengan gemilangnya saat bersama Genoa. Sementara Sportiello yang sudah mulai unjuk kualitasnya saat di kubu Atalanta. Adapun Sirigu, dia mulai tersingkir dari skuad utama Paris Saint Germain dan bukan hal yang sulit untuk mendatangkan ke kota Milan.