Don't Miss
Agen Bola

Inter Milan Berencana Merekrut Adnan Januzaj Dari MU

Berita Bola – Pemain sayap Manchester United, Adnan Januzaj tidak mampu masuk pada skuad utama Manchester United dan sempat dipinjamkan ke klub Busdesliga. Borussia Dortmund musim kemarin, sebelum akhirnya dibawa pulang pada tengah musim dan hanya menjadi tim cadangan.

Pesepak bola yang berasal dari Belgia tersebut bermian sebanyak tujuh kali untuk skuad U21 Liga Premier Inggris musim kemarin dua kali lebih banyak dari penampilan pada kompetisi utama. Pemain yang berusia 21 tahun tersebut bakal susah memperoleh peluang bermain musim depan.

Setelah Jose Mourinho lebih memilih untuk merekrut Henrikh Mkhitaryan. Akan tetapi, Inter Milan dapat memberikan jalan keluar pada Januzaj, dan Calcio Mercato Web belakangan ini mengatakan bahwa sang pesepak bola sedang masuk pada incaran klub Italia.

Menurut berita yang sama mengutarakan bahwa Il Nerazzurri berupaya memperoleh tanda tangan dari sang pemain yang berasal dari Belgia, setelah upaya mereka untuk memboyong Joao Mariao dan Antonio Candreva mendapat kegagalan.

Il Nerazzurri yang tertarik untuk meminjam Januzaj selama satu musim dengan opsi pembelian permanen dengan mahar 5,8 juta pounds pada akhir musim. Sang pesepak bola pribadi masih memiliki kontrak sampai Juni 2018 mendatang dan dia telah menorehkan secara keseluruhan 50 penampilan di Liga Premier Inggris dengan mencetak lima gol.