Agen Bola

Inter Milan Berusaha Mempertahankan Mauro Icardi Dari Klub Lain

Majalah Bola – Masa depan Mauro Icardi masih saja terus dispekulasikan. Oleh karena itu Inter Milan akan melakukan segala cara untuk melindunginya. I Nerazzurri tidak akan membiarkan klub asing untuk membajak salah satu penyerang andalannya.

Tapi wajar jika Icardi menjadi incaran klub besar Eropa yang seperti Arsenal, Manchester United, Barcelona, Atletico Madrid dan juga Liverpool. Namun, Icardi yang semakin menanjak penampilannya sejak bergabung dengan Inter Milan pada 2013 silam. Dia bisa diandalkan saat diperlukan sewaktu mencetak gol kemenangan saat menundukan Fiorentina dengan skor 1-0.

Meskipun kontrak yang sudah dipagari hingga 2019. Icardi tetap saja dirumorkan akan meninggalkan Inter Milan. Apalagi Inter Milan yang terancam tidak ikut Liga Champions musim depan dan itu bisa menjadi alasan icardi untuk pergi dari Giuseppe Meazza.

Sebenarnya Mauro Icardi adalah penyerang dan kapten kami. Semoga dia bersedia terus bertahan bersama kami dan kami tidak bisa kehilangan pemain sekalibernya,” pungkas Wakil presiden Inter, Javier Zanetti. Pemain yang berusia 23 tahun tersebut sudah mengoleksi 14 gol di Liga Italia musim ini.

Namun, mantan gelandang bertahan mengaku banyak yang harus dibenahi. Tapi, dia yakin Inter akan lebih baik lagi pada musim depan. Kami harus memperbaiki hal yang tidak berjalan baik. Kami juga harus merekrut pemain dengan kualitas dan pengalaman tinggi. Tapi kami juga tidak boleh lupa dan kami juga harus menghormati Financual Fair Play,” ungkap Zanetti.