Don't Miss

Inter Milan Dipermalukan Cagliari Di Stadion Giuseppe Meazza

Majalah Bola – Klub Cagliari yang telah berhasil mempermalukan Internazionale Milan dalam laga lanjutan Serie A yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza. Dalam laga tersebut Inter yang telah dikalahkan oleh Cagliari dengan skor 1-2.

Sebelum berjalan laga tersebut, suporter garis besar keras Inter Milan menuntut Icardi agar melepaskan jabatannya sebagai kapten tim. Mereka pun menilai pemain yang berusia 23 tahun tersebut tidak pantas lagi berada di Inter Milan dan mendapat kritikan di media dari para tifosi Inter.

Namun Icardi pun telah minta lewat akun media sosialnya dan bermaksud mendedikasikan gol yang tercipta darinya kepada para suporter. Sayangnya pria yang berusia 23 tahun tersebut belum bisa mendedikasikan gol bagi suporter garis keras.

Dalam laga tersebut yang dipimpin wasit oleh Paolo Valeri, Inter berpeluang unggul lebih dulu. Valeri memberikan hadiah penalti kepada Inter setelah jersey Icardi ditarik Bruno Alves di kotak terlarang. Valeri memberikan kartu kuning kepada Alves, dan hadiah penalti untuk dieksekusi Icardi.

Cagliari yang sempat mengejutkan publik Nerazzurri. Upaya Fabio Pisacane telah dinilai sudah dalam posisi Offside terlebih dahulu meskipun sempat menjebol gawang Inter Milan yang telah dikawali Samir Handanovic.

Setelah Cagliari yang telah menyamankan kedudukan kemudian di menit yang ke-71 lewat aksi Federico Melchiorri. Melchiorri kemudian yang berperan atas gol bunuh diri Handanovic yang telah membuat Cagliari unggul 2-1 atas Inter Milan pada menit ke-85. Kedudukan pun tidak berubah hingga peluit panjang berbunyi.

agen bola